16Jun, 2015

Pertandingan Persahabatan Badminton IPB-BNI

Dalam rangka mempererat hubungan silaturrahmi, Institut Pertanian Bogor (IPB) bersama dengan Bank Negara Indonesia (BNI) mengadakan pertandingan persahabatan badminton, Sabtu (14/3). Pertandingan yang dihadiri oleh Rektor IPB Prof.Dr Herry Suhardiyanto dan puluhan staf IPB maupun BNI ini dilaksanakan di lapangan badminton GOR lama Kampus IPB Dramaga Bogor.
 
Acara dibuka secara resmi oleh Wakil CEO BNI Wilayah Jakarta-BSD, Hasan Ashari. Dalam sambutannya Hasan Ashari berterimakasih kepada IPB atas terjalinnya kerjasama yang baik selama ini. Hasan berharap agar kemitraan yang selama ini terbangun terus berjalan dan memberikan manfaat. Ia juga berharap dengan adanya kegiatan pertandingan persahabatan seperti ini, selain meningkatkan tali silaturrahmi juga bermanfaat karena meningkatkan kesehatan.
 
Sedangkan Rektor IPB menyampaikan sambutannya dengan memberikan semangat pada peserta yang hadir. Menurutnya, banyak cara untuk mempererat persahabatan, salah satunya dengan acara seperti ini. “Mudah-mudahan keceriaan dan kebahagiaan hari ini akan meningkatkan kinerja kita semua. Dengan badan yang sehat dan bugar kita bisa menunaikan tugas dengan baik,” jelas rektor.
 
Peserta pertandingan dari IPB terdiri dari pejabat IPB, pegawai serta dosen. Tampak hadir dalam kesempatan ini diantaranya Wakil Rektor IPB Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Prof.Dr Yonny Koesmaryono, Dekan Fakultas Ekologi Manusia (Fema) IPB Dr Arif Satria, Kepala Unit Olahraga dan Seni IPB Prof.Dr Khaswar Syamsu, serta Direktur Perencanaan dan Pengembangan IPB Dr Hari Wijayanto. (AS)

Tentang Kami

Address: Gedung Gymnasium IPB

Jl. Meranti, Kampus IPB Dramaga Bogor, Indonesia

Phone: (0251) 862-8783

Fax : (0251) 862-8783

Email: orsen@ipb.ac.id

Copyright 2014 IPB | All Rights Reserved