01Sep, 2017

TIM BULUTANGKIS PUTERA FMIPA-A PERTAHANKAN GELAR

Dalam gelaran final Kejuaraan Bulutangkis Putera Beregu Antar Unit Kerja di lingkungan IPB, dalam rangka memeriahkan Dies Natalis IPB ke-52 di GOR IPB tadi malam, mempertemukan Tim Kejutan SB-IPB melawan Tim Juara Bertahan FMIPA-A IPB, yang dimenangkan oleh Tim FMIPA-A dengan skore 2-1. Bagi Tim SB-IPB, pencapaian prestasi pada keikutsertaan Kejuaraan tahun ini merupakan pencapaian prestasi yang sangat luar biasa, dan merupakan kejuatan. Dalam perjalanan menuju partai puncak, Tim SB-IPB terbilang sangat fenomenal, karena mampu menyingkirkan tim-tim ungggulan seperta Tim Fahutan, dan Tim Fateta, yang merupakan tim langganan masuk empat besar. Sementara itu, dengan keluarnya Tim FMIPA-A sebagai juara pada event Kejuaraan Bulutangkis Putera Beregu Antar Unit Kerja di lingkungan IPB, dalam rangka memeriahkan Dies Natalis IPB ke-52 kali ini, memang sesuai dengan prediksi banyak pengamat olahraga bulutangkis di IPB.

Sebelum dilangsungkannya partai final, terlebih dahulu dilakukan pertandingan eksibisi (exhibition match) antara Tim WRAK (Prof. Yonny/Juanda) melawan Tim WRSB (Dr. Arif Imam/Nandang), yang berkesudahan seri.

Penyerahan Trophy dan hadiah akan dilakukan pada tanggal 6 September 2015, bertepatan dengan penyelenggaraan Jalan Pagi Sehat (JAPAS). Dalam acara JAPAS tersebut juga akan dimeriahkan dengan Festival Kampus dan doorprize menarik.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Tentang Kami

Address: Gedung Gymnasium IPB

Jl. Meranti, Kampus IPB Dramaga Bogor, Indonesia

Phone: (0251) 862-8783

Fax : (0251) 862-8783

Email: orsen@ipb.ac.id

Copyright 2014 IPB | All Rights Reserved